Download Komik Kungfu Boy



Kungfu Boy

Judul : Kungfu Boy
Pengarang : Takeshi Maekawa
Tahun Penerbitan : 1983
Jumlah Serial : 37 Vol


Komik legendaris ini saya kenal pertama kali saat sudah duduk di bangku SMP sekitar tahun 1997. Dulu karena kakak saya sering meminjam buku dari kawan-kawannya dan akhirnya saya ikut membaca membuat saya yang ABG jadi bersemangat mencari komik ini di setiap rental buku sampai ke pasar buku bekas. Karena kalau tidak salah, harga komik barunya sekitar Rp.13.500. Uang segitu masih lumayan bernilai jaman dulu untuk ukuran anak-anak.

Bahkan sampai sudah kuliah pun teman-teman saya merengek-rengek minta dipinjamkan koleksi komik ini. (yang ini cuma hiperbola kok). Yup intinya, petualangan Chinmi sudah begitu saya hafal di luar kepala karena saking akrabnya.

Dulu saya hanya tahu sampai jilid 21 saja saat Chinmi melawan Sekte "Jalan Kebahagiaan" yang katanya bisa menyembuhkan penyakit tetapi malah meracuni orang dengan candu. Baru saat kuliah, saya tahu ternyata ada lagi sambungannya. Malah semakin seru karena ada cerita tentang kejuaraan beladiri di mana Chinmi bertarung lagi dengan Sie Fan dewasa.

Untuk membawa lagi ingatan anda yang pernah membacanya, saya sediakan ebook Kungfu Boy (hampir) lengkap yang bisa didownload gratis.

Sinopsis Singkat.

Chinmi hidup pada masa Cina masih berbentuk Kerajaan yang diperintah oleh Kaisar. Semula ia berdagang dengan kakaknya sampai ia ikut ajakan Pak Tua untuk belajar kungfu di kuil Dairin. Setelah ia berguru kepada guru Yosen dan menguasai jurus pamungkas Kungfu Peremuk Tulang, ia berkelana sebelum kembali ke kuil Dairin. Saat ia berkeliling inilah ia menemui banyak petualangan serta berguru pada pesilat-pesilat tangguh.

Link Download.
Vol 1 Vol 11 Vol 21 Vol 31
Vol 2 Vol 12 Vol 22 Vol 32
Vol 3 Vol 13 Vol 23 Vol 33
Vol 4 Vol 14 Vol 24 Vol 34
Vol 5 Vol 15 Vol 25 Vol 35
Vol 6 Vol 16 Vol 26 Vol 36
Vol 7 Vol 17 Vol 27 Vol 37
Vol 8 Vol 18 Vol 28
Vol 9 Vol 19 Vol 29
Vol 10 Vol 20 Vol 30

New Kungfu Boy.

New Kungfu Boy

Ini adalah kelanjutan setelah Chinmi memenangkan turnamen beladiri saat bertarung dengan Sie Fan. Ada dua kisah yang diangkat, yaitu jilid 1-13 menceritakan Chinmi yang terlibat dalam pemberontakan menentang raja lalim yang berkuasa di wilayah Ka Nan.

Dalam perjuangannya, ia harus berhadapan dengan Jendral Boru yang bisa menguasai jurus Peremuk Tulang dengan hanya melihatnya dari Chinmi.

Kisah yang kedua yaitu pada jilid 14-20, Chinmi, Sie Fan dan Tan Tan mendapat tugas dari kaisar untuk menyusup ke dalam Angkatan Laut.

Ceritanya dibuat lebih segar dengan banyak menambahkan humor seperti saat Tantan yang baru pertama kali melihat laut dan gampang mabuk laut atau saat Sie Fan dengan kikuk mencoba kalah dari lawan saat duel seleksi calon pelaut.

Link Download.
Vol 1 Vol 11
Vol 2 Vol 12
Vol 3 Vol 13
Vol 4 Vol 14
Vol 5 Vol 15
Vol 6 Vol 16
Vol 7 Vol 17
Vol 8 Vol 18
Vol 9 Vol 19
Vol 10 Vol 20


Kungfu Boy Legends. 

Kungfu Boy Legends

Cerita bermula saat Chinmi bersama seorang muridnya, Gunte, berkeliling pelosok Cina untuk memperkenalkan Kungfu Kuil Dairin. Tanpa sengaja, ia memergoki penculikan terhadap Putri Mito, yaitu putri dari Kerajaan negeri seberang (nama negerinya tidak pernah disebut) yang ingin mengadakan kunjungan persahabatan.

Sampai pengejaran terhadap Putri berakhir di kota Maulong, kota yang terkenal sebagai sarang penjahat. Untuk membebaskan sang Putri, Chinmi harus menghadapi 10 jagoan yang salah satunya juga menguasai Kungfu Peremuk Tulang.

Link Download.
Vol 1 Vol 11 Vol 21 Vol 31
Vol 2 Vol 12 Vol 22 Vol 32
Vol 3 Vol 13 Vol 23 Vol 33
Vol 4 Vol 14 Vol 24 Vol 34
Vol 5 Vol 15 Vol 25 Vol 35
Vol 6 Vol 16 Vol 26 Vol 36
Vol 7 Vol 17 Vol 27 Vol 37
Vol 8 Vol 18 Vol 28 Vol 38
Vol 9   Vol 19 Vol 29
Vol 10 Vol 20 Vol 30


Kungfu Boy Legend Extra.

Kungfu Boy Legend Extra

Pada jilid 1-11, diceritakan Chinmi mendapat penghargaan dari Kaisar karena jasa-jasanya. Hadir pula Lenka, putri dari Jendral Owlin, yang ingin membuat cerita tentang kehidupan Chinmi. Suatu ketika, Yan yang berniat menolong anak-anak tetangganya dari arus sungai yang deras karena tanggul yang bocor, malah terbawa oleh arus itu sendiri. Chinmi dan para murid Dairin dibantu dengan warga, harus berusaha keras menyelamatkan Yan.

Mulai pada jilid 12, kabar tentang kehebatan Chinmi membuat banyak ahli kungfu lain ingin menantangnya. Bukan itu saja, tapi ternyata ada juga pembunuh bayaran yang mengincar nyawa Chinmi. Meskipun Chinmi pernah diserang dan bisa lolos, warga Dairin yang khawatir menyuruh Chinmi untuk tidak keluar kuil dulu sampai si pembunuh bayaran tertangkap.

Link Download.
Vol 1 Vol 11
Vol 2 Vol 12
Vol 3 Vol 13
Vol 4 Vol 14
Vol 5 Vol 15
Vol 6 Vol 16
Vol 7 Vol 17
Vol 8
Vol 9
Vol 10

Chinmi Other Story.
Chinmi Other Story

Seri ini hanya dibuat 1 jilid saja dan ceritanya dibagi 2, yaitu cerita saat Chinmi masih kecil dan tinggal bersama kakaknya dan bagian kedua bercerita tentang Sie Fan yang mendapat murid pertamanya.

Untuk mendownload komiknya, silahkan klik saja pada gambar covernya.

Tekken Chinmi Gaiden.

Jika dilihat dari gambar sampulnya, anda pasti bisa menebak bahwa ini adalah seri Chinmi yang menceritakan saat ia masih berkelana seperti di seri Kungfu Boy pertama.

Tidak seperti Chinmi Other Story, seri ini dibagi 2 jilid. Jilid 1 menceritakan Chinmi yang secara tidak sengaja bertemu dengan guru Yosen dan Jilid 2 menceritakan pertemuan Chinmi dengan Sue En, seorang pemain musik yang permainan musiknya memikat hati Chinmi.

Link Download.
Vol 1 Vol 2


Short Story about of Chinmi.

Short Story about Chinmi

Apakah anda tidak merasa aneh dengan covernya yang mirip dengan Tekken Chinmi Gaiden? Bagaimana dengan judulnya, "Short Story about of Chinmi"?

Bagaimanapun, seri ini hanya ada 1 jilid saja dan menceritakan Chinmi yang sedang berkelana bertemu dengan orang-orang dari rumah Ryukaku yang ahli dalam bidang obat-obatan. Seperti biasa, untuk link downloadnya, di klik pada gambar covernya saja.

UPDATE KUNGFU BOY LEGEND EXTRA 26 JULI 2018.

Untuk seri yang ini, saya temukan dengan kondisi dipisah per-chapter. Jadi bukan per-buku atau per-volume. Dimulai dari chapter ke-55 atau bagian pertama dari buku ke-18. Selamat membaca..

Link Download.

Chapter 55 Chapter 65 Chapter 75 Chapter 85
Chapter 56 Chapter 66 Chapter 76 Chapter 86
Chapter 57 Chapter 67 Chapter 77 Chapter 87
Chapter 58 Chapter 68 Chapter 78 Chapter 88
Chapter 59 Chapter 69 Chapter 79 Chapter 89
Chapter 60 Chapter 70 Chapter 80 Chapter 90
Chapter 61 Chapter 71 Chapter 81 Chapter 91
Chapter 62 Chapter 72 Chapter 82 Chapter 92
Chapter 63 Chapter 73 Chapter 83 Chapter 93
Chapter 64 Chapter 74 Chapter 84 Chapter 94

Chapter 95 Chapter 105 Chapter 115 Chapter 125 Chapter 135
Chapter 96 Chapter 106 Chapter 116 Chapter 126 Chapter 136
Chapter 97 Chapter 107 Chapter 117 Chapter 127 Chapter 137
Chapter 98 Chapter 108 Chapter 118 Chapter 128 Chapter 138
Chapter 99 Chapter 109 Chapter 119 Chapter 129 Chapter 139
Chapter 100 Chapter 110 Chapter 120 Chapter 130 Chapter 140
Chapter 101 Chapter 111 Chapter 121 Chapter 131 Chapter 141
Chapter 102 Chapter 112 Chapter 122 Chapter 132 Chapter 142
Chapter 103 Chapter 113 Chapter 123 Chapter 133 Chapter 143
Chapter 104 Chapter 114 Chapter 124 Chapter 134

Setelah chapter 68 dari Kungfu Boy Legend Extra ini, saya akan berhenti dulu mentranslatenya. Karena sisanya masih dalam versi Vietnam. Tapi bagi pembaca yang masih penasaran, anda bisa mendownloadnya di blog shiroshrine.wordpress.com.

UPDATE KUNGFU BOY LEGEND EXTRA 26 FEBRUARI 2019. 

Akhirnya saya temukan lagi beberapa chapter yang sudah ditranslate ulang dalam bahasa Inggris. Yaitu chapter 67, 69 - 73.
Awalnya sih semangat juga akhirnya bisa tahu lagi kelanjutan seri Legend Xtra ini. Tapi rasa senang saya segera berganti kecewa. "Kok bisa?".

Karena saya merasakan cerita yang mulai sedikit rumit. Lebih banyak lagi tokoh-tokoh baru yang muncul dengan porsi dialog yang lebih banyak daripada aksinya. Padahal tokoh yang sebelumnya saja masih ada yang minim penjelasan. Seperti, "siapa sih Jiban?. Mengapa ada yang mau membunuhnya juga?".

Bukannya dijelaskan, Jiban hanya berlalu pergi setelah menitipkan keponakannya di Kuil Dairin. "Lah, kok cuma begitu saja om Jiban kebagian peran?. Tanggung sekali."
Dari kasus ini, ada kesan kalau jalan ceritanya seperti diulur-ulur. Apalagi kalau tahu seri ini masih on going dan ada lebih dari 120-an chapter yang sudah keluar.

"Ah, kalau saja seri Legend Xtra ini ditamatkan saja saat Chinmi berhasil menyelamatkan Yan yang terseret banjir, mungkin akan menjadi akhir yang indah." Begitu lamunan saya. Yah. Setidaknya pembaca setia bisa disuguhkan dengan kedekatan Chinmi dan Yan.

Tentang bagaimana Chinmi mati-matian berusaha mengejar Yan dan menangkapnya. Lalu Yan yang begitu terharu karena Chinmi rela ikut terseret banjir. Jadi, tidak melulu Chinmi yang selalu bertarung dengan penjahat.

Tapi ini kan sekedar opini saja. Sebenarnya sih, saya masih menunggu terus kelanjutannya. Oh ya, meskipun ada chapter yang versi Vietnam, tapi saya malas sekali untuk membacanya (lebih tepatnya, melihat-lihat gambarnya). Daripada jadi spoiler, saya lebih baik menunggu yang versi Inggris saja deh.

Kepada anda para fans setia Kungfu Boy, minta tolong juga ya untuk infonya jika ada chapter versi Inggris lagi yang lebih lengkap (lebih baik lagi jika sudah ditranslate Indonesia). Terima kasih sudah mampir.

Referensi:
jokerreborn.blogspot.com
rivvei.blogspot.com
mykomics.blogspot.com
shiroshrine.wordpress.com
priagungeko.blogspot.com
Namara

Hidup banyak pilihan.Sesulit apapun, pasti masih ada jalan...

109 Komentar

  1. Balasan
    1. Komik Kungfu Boy - Kutu-Kompi >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Komik Kungfu Boy - Kutu-Kompi >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Komik Kungfu Boy - Kutu-Kompi >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK sg

      Hapus
  2. Gan, Legend Extra nya emang cuma sampai ep 17? ko' bersambung ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya. memang masih bersambung. saya masih menunggu update terbarunya dari teman-teman pecinta kungfu boy lain.

      Hapus
  3. Kok yg legenda extra g bisa d buka y abis d donlot?

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak dari komik yang saya upload berformat cbr. Kalau anda membukanya di komputer windows, silahkan baca di menu Cara Membuka File CBR

      Hapus
  4. Balasan
    1. karena saya berinternet dari modem dan tergantung koneksi, jadi saya mengupload file 1 per 1. Kalau single link, khawatir saat upload terjadi gagal koneksi.

      tapi untuk komik yang tidak terlalu banyak serinya, nanti akan diusahakan untuk di satukan.

      Hapus
  5. Permisi mau tanya, kelanjutan dari komik dragon ballnya ada g?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya, komik dragon ball yang aslinya dihentikan ceritanya cukup sampai vol.42 saja. Ada beberapa komik dragon ball yang lain (saya lupa dragon ball apa), tapi dibuat oleh fans.

      Hapus
  6. memang dulu film kartunnya pernah ditayangkan di TPI (sekarang MNCTV). mungkin anda bisa mencari di youtube..

    BalasHapus
  7. hi, cara downloadnya bagaimana ya?

    BalasHapus
  8. mohon maaf. ternyata memang ada error pada akun adfly saya. dalam waktu dekat akan saya perbaiki. mohon bersabar ya.

    BalasHapus
  9. terima kasih yah.. btw untuk Kungfu Boy Legend Extra No 8 isinya sama dengan nomor 7..

    BalasHapus
  10. Thanks gan komiknya, saya masih menjadi pembaca setia dari waktu masih SD, dulu cuman bisa baca sampai New kungfu boy aja, sekarang sudah bisa baca sampai ke ekstranya. Thanks suskses selalu gan

    BalasHapus
  11. kok saya ga bisa download sama sekali ya? keluarnya 500 internal server error

    BalasHapus
  12. Saya minta maaf untuk link download yang error. Sekarang sudah diperbaiki.

    BalasHapus
  13. Untuk anonim yang ke-5. Sudah saya cek ulang dan memang sudah betul kok vol. 7 dan 8 dari Kungfu Boy Legend Extra. Mungkin anda mendownload file yang sama 2 kali.

    BalasHapus
  14. Terima kasih atas segala jerih lelahnya ya gan, semoga agan diberi kesehatan dan kemudahan dari Tuhan YME. Sukses untuk agan !

    BalasHapus
  15. payah nih masa urutan gambarnya ngak teratur, org gak bisa lihat jalur ceritanya dengan benar, bos kalo gak ikhlas ngasih ya mending jangan, udh gitu pake iklan kan situ dapet duit, situ untung yg download buntung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa beri tahu di bagian dan seri mana dari keseluruhan Kungfu Boy yang tidak urut? Karena sebagian besar hanya saya download dari blog lain.

      Kecuali untuk chapter 55 dst dari Kungfu Boy Legend Extra. Saya mendownload versi bahasa Inggris dan saya terjemahkan ke Indonesia tanpa mengubah urutan halaman.
      Setelah diterjemahkan, selalu dibaca ulang untuk mengecek kesalahan.

      Tentang saya menggunakan iklan saat download, saya tidak menampik jika saya dibilang mencari keuntungan. Namun itu adalah hak saya sebagai pemilik blog ini. Anda pun bebas mendownload di blog lain.
      Namun saya jamin, kebanyakan blog yang anda temui akan menerapkan iklan seperti saya.

      Nah, seperti di awal saya katakan tadi, anda cukup tuliskan yang mana yang salah agar bisa saya perbaiki. Terima kasih koreksinya ya...

      Hapus
  16. Balasan
    1. Maaf karena baru sekarang saya jawab. Berkat anda, sudah saya buatkan menu khusus panduan mendownload file di kutu-kompi..Terima kasih ya dan jangan kapok main lagi.

      Hapus
  17. Yah memang karena saya belum dapat. Setelah beberapa kali mendownload dari situs sumber saya, ditulis link 67 tapi sebenarnya isinya chapter 68.

    BalasHapus
  18. gan, lanjutan legend extranya mana gan

    BalasHapus
  19. Gan, kungfu biy new kok halamannya lompat2? Dari 31 lompat ke 38, lalu 41 lompat ke 44, jadi gak bisa ngikutin jalan ceritanya. Gimana ya gan, apa ada kink yg versi benernya? Saya belum cek vol 2 dst, takutnya sama error juga.

    BalasHapus
  20. Makasih banyak gan..nih komik salah satu favorit gw jaman kecil..haha..btw request komik bola yg judulnya offside dong (goro, hideki, shingo,dkk)

    BalasHapus
  21. sama-sama dan maaf juga karena mungkin saya sementara ini belum bisa upload komik dulu dikarenakan kesibukan kerja.

    BalasHapus
  22. u/ Arie Reynaldi, New Kungfu Boy vol 1 kah? karena sewaktu saya baca baik di hp atau di kompipun tidak ada masalah. Tapi u/ memastikan, nanti akan saya cek ulang. Trims infonya.

    BalasHapus
  23. Mas, saya dulu terakhir baca jaman smp waktu itu chinmi tanding sama sifan yg dibuat jahat oleh ahli tusuk jarum, kalo ga salah waktu itu chinmi naik ke pundak sifan trus kepalanya sifan digetok gitu.. Bisa kasih pencerahan itu volume berapa mas?? Terima kasih

    BalasHapus
  24. itu ada di kungfu boy seri awal. Saat Chinmi melawan Sie Fan di Kejuaraan Beladiri Kerajaan Vol 34-36 sebelum New Kungfu Boy

    BalasHapus
  25. Bagus gan, gua sangat suka ni komik, saran gan, komik yg other story chinmi sama gaiden bisa ga diperbaiki kualitas nya hehe, sekalian yg shin tekken chinmi nya, sipp dah buat kerja nya agan

    BalasHapus
  26. Gan, tolong dong, saya baru liat chapter terbaru itu 140 an, translat3 lagi dong gan hehe

    BalasHapus
  27. yang saya translate hanya yg sudah di translate inggris lho. jadi bukan yg vietnam apalagi masih versi jepang. Mengenai yang other story, maaf saja. Karena hasil scan aslinya memang kurang bagus lagipula kurang populer. Sedangkan Shin Tekken Chinmi aka New Kungfu Boy saya pikir sudah cukup terang dan jelas dibaca.

    BalasHapus
  28. yg kunfu boy legend extra chpter 73 corup, nd bs d buka

    BalasHapus
  29. saya juga tidak tahu kenapa chapter 73 tidak bisa dibuka di perfect viewer. tapi kalau di buka dengan winrar atau di xtract, bisa saja. Ok. filenya sudah saya perbaiki dan di test baca di hp. karena perfect viewer juga bisa membaca zip & rar, maka saya rubah saja extensi filenya ke zip.

    BalasHapus
  30. siip sudah bisa dibuka, di tunggu kelanjutannya..

    BalasHapus
  31. sama. saya juga masih menunggu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ka ada ebook komik ksatria baja hitam terbitan gramedia gak?

      Hapus
    2. hmm...saya ndak pernah kepikiran ya. ok. nanti akan coba cari

      Hapus
  32. lanjutkan gan chapter 74-tamat

    BalasHapus
  33. Klik pada link downloadnya. Lalu anda harus mengisi captcha dulu dengan centang kotak "i'm not robot". Klik pada kategori gambar yang harus dipilih. Cth: diminta memilih gambar mobil-mobil. Biasanya sudah di klik gambar berganti lagi dengan gambar mobil yang lain. Maka klik saja terus sampai tidak ada lagi gambar mobil yang muncul. Setelah habis semua gambar yang diminta, klik pada "process to get link". Tunggu 5 detik sampai muncul tombol "Get Link". Kalau ada pop up web iklan yang terbuka, ditutup saja. Semoga sudah tidak bingung lagi. Biar lebih jelas, silahkan baca panduannya di menu Cara Download File (https://kutu-kompi.blogspot.com/p/blog-page_22.html). Mungkin downloadnya agak ribet bagi yang belum terbiasa, tapi itulah cara saya mencari sedikit tambahan rizki mas. Mohon maklum ya... :))

    BalasHapus
  34. min, ini chapter 99 ya.. yg chapter 74-98 blm ad ya?
    semoga di lancarkan rezekinya..aamiin

    BalasHapus
  35. iya. saya baru ketemu chapter 99 dan 100 yang sudah ditranslate inggris. sama-sama ya. trima kasih.

    BalasHapus
  36. wah pertanyaan saya di kungfu boy terakhir baca pas SMA banyak yang terjawab di kungfu boy legends extra :D seperti kenapa chinmi dkk tidak menemui lenka ketika insiden angkatan laut, dan kenapa kaisar tidak memberikan penghargaan padahal jasa chinmi kan banyak. tapi gan itu yang extra tulisannya kok volume 1-17 padahal itu tiap chapter lha buktinya tiap download isinya cuma sekitar 30 halaman ? terus berdasarkan update juli 2018 tiba2 loncat ke 55. mohon pencerahannya gan hehe, btw thanks ya ini komik paling keren dan masih dilanjut juga sama authornya.

    BalasHapus
  37. Karena saya pernah menyewa komiknya yang nomor 17 dan seingat saya ceritanya memang berakhir pada pengejaran Touza jadi saya yakin jika urutan 1-17 memang berdasarkan per-volume.

    Kalau langsung loncat ke chapter 55, itu karena chapter pertama dimulai dari seri Kungfu Boy Legends.

    BalasHapus
  38. Chapter 74-98 kok ga ada..plis adain..

    BalasHapus
  39. sabar bang Johan. Saya belum menemukan yang sudah diterjemahkan dalam Inggris.

    BalasHapus
  40. blm update lg gan.. chapter 74 & seterus ny???

    BalasHapus
  41. kok ga bisa ya link downloadnya?

    BalasHapus
  42. iya. rupanya gangguan pada link shortnya.

    BalasHapus
  43. Ternyata bukan error dari link short. Tapi karena komputer kantor yang saya gunakan ada add-ons pemblokir popup/iklan.

    Mungkin irpan pun mengalami kasus yang sama. Coba di nonaktifkan dulu pemblokir iklannya untuk coba mendownload.

    BalasHapus
  44. Saya tetap ga bisa buka kok y? Apa ada cara lain utk buka linknya?

    BalasHapus
  45. memang pesan errornya saat download apa irpan? karena saya sudah coba beberapa kali dan masih lancar mendownload.

    BalasHapus
  46. mantap..chapter 74-76 sudah muncul..thanks Bung Namara JB

    BalasHapus
  47. sama-sama. satu persatu dulu ya Bung Johan. sayapun kadang mencuri waktu di kantor untuk translating.

    BalasHapus
  48. harap maklum ya ken. karena saya juga membagi waktu saat di kantor dan di keluarga. tapi karena sudah ditanyakan, jadi semangat lagi nih. trims ken..

    BalasHapus
  49. wow chapter 77-81 sudah muncul..mantap jaya..thanks Bung Namara JB

    BalasHapus
  50. Iya sama-sama bung Johan. Maklumin ya. Saya tidak bisa langsung banyak meng-upload dulu.

    BalasHapus
  51. Terima kasih ..sudah bisa baca kungfu boy ini ..bacaan dimasa kecil ...terima kasih sekali. ..btw update nya kapan Gans ... Chapter 82 dan seterusnya....please update gans pemasaran Ama kelanjutannya...

    BalasHapus
  52. ini ane nemu yg bahasa inggris gan.. tolong artiin ya.. hehe.. https://mangarock.com/manga/mrs-serie-242253

    BalasHapus
  53. memang selama ini mangarock adalah acuan saya, Abe. Sayangnya, legend xtra-nya tidak bisa didownload. Mungkin karena masalah lisensi.

    Saya inginnya sih berurutan dulu dari yang 82-98. Jadi maaf Abe. Requestnya belum bisa saya penuhi Abe.

    BalasHapus
  54. min, kungfu boy vol. 35 gak bisa di download. generating trus dari mediafirenya

    BalasHapus
  55. Thanks Bung Namara JB, chapter 82 sudah ditranslate ke bahasa Indonesia....Tapi Bung Namara JB yang chapter 83 kok bahasa Vietnam? saya kagak mudeng Bung..hehehe..
    Sukses selalu Bung Namara JB..

    BalasHapus
  56. Iya maaf. Ternyata saya salah upload file. Makasih infonya...

    BalasHapus
  57. Koq ga bisa di download?gimana caranya ya gan?

    BalasHapus
  58. biasanya saat klik "getting link", maka akan terbuka dulu tab iklan. tutup iklan yang terbuka, lalu klik "getting link" sekali lagi...

    BalasHapus
  59. Sampah! Gw maklum kalo loe cari duit pake sistem adfly atau getting link. Tapi yg fair dong. Loe pasang sistem yg cuma muter2, iklan nyepam terus, sedangkan link yg diperlukan gak pernah muncul. Tiap tekan get link isinya cuma iklan mulu. BLOG SAMPAH! Buat yg mau donlod komik Kungfu Boy, ada bbrp blog lainnya yg lbh kooperatif, gak nipu kayak blog ini. Blog ini sampah!

    BalasHapus
  60. Tolong yang gak senang jangan maki2 dong,hargai jerih payah orang lain,lu kalo memang ada saran blog lain yang lebih baik,cukup kasih tau aja link nya,tapi jangan sampai ngatain,tolong jaga sopan santunnya,karena setauku blog ini lumayan bagus kok

    BalasHapus
  61. bagi yang kesulitan download, silahkan dibaca lagi di menu cara download. Mungkin masih kurang paham. Karena saya lancar saja download di blog sendiri sebagai anonim. Dan terima-kasih buat Baim yang sudah membela blog ini. Moga Baim selalu dimudahkan urusannya ya :)

    BalasHapus
  62. Bro, boleh tolong upload lagi Chapter 69? Mediafire-nya error...

    Makasih!

    BalasHapus
  63. Selain Chapter 69, 99 dan 100 juga broken link bro. Tolong reup dong. Makasih.

    BalasHapus
  64. chap 99 dan 100 sudah diperbaiki. tapi yang 69 harap bersabar ya. Trimakasih sudah memberitahu

    BalasHapus
  65. Wah, respon cepat nih. Keren! Makasih banyak chapter 99 dan 100 nya bro. Sabar menanti chapter 69... :)

    BalasHapus
  66. Untuk kungfu boy legend extra kok tidak bs di download ya? Malah dialihkan ke ads. Ada yang bs bantu?

    BalasHapus
  67. Chapter 104 apa sudah ada?

    BalasHapus
  68. Mantaaaapppp!! jd bernostalgia kembali dg komik kesayangan pas msih jaman SMP��eeeh gak brasa thn 2020 dah punya anak dua����������

    BalasHapus
  69. SUPER KEREN NIH KOLEKSINYA LENGKAP BANGET!!! Dan gk sadar trnyata serial komik kungfu boy ada lanjutannya lagi y setelah seri NEW KUNGFU BOY :) asyiiiikkk!!! MIMINnya paling keren Seduaniaaaaaaaa!!!!!! :)

    BalasHapus
  70. Bang... KBL extra chapter 85 - 94 nya ada ga bang...
    makasih n sukses selalu

    BalasHapus
  71. Saya buka chinmi kungfu boy legend seri 37 pake rar, di mintai password. Kode nya apa ya?

    BalasHapus
  72. Baru saya download lagi KB Legend 37-End dan xtrak di komputer. Langsung jos tanpa ada pertanyaan password. Lagipula untuk file yang di-rar atau zip, tidak pernah saya beri password cak ross...

    Coba kalau bisa screenshoot error-nya lalu kirim ke email saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip, Sudah fix bos... terimakasih banyak, semangat terus ya, untuk mengenang masa2 indah dahulu...👍👍😂😂

      Hapus
  73. Saya menemukan, sudah chapter 155, tp masih RAW alias china...

    Kira2 kelanjutannya berbahasa Indonesia kapan ya?

    BalasHapus
  74. kelanjutannya mana lagi ya yg legends extra

    BalasHapus
  75. Bagaimana cara downloadnya karena kalo di klik linknya ndak juga bisa download

    BalasHapus
  76. Klik pada link downloadnya. Lalu anda harus mengisi captcha dulu dengan centang kotak "i'm not robot". Klik pada kategori gambar yang harus dipilih. Cth: diminta memilih gambar mobil-mobil. Biasanya sudah di klik gambar berganti lagi dengan gambar mobil yang lain. Maka klik saja terus sampai tidak ada lagi gambar mobil yang muncul. Setelah habis semua gambar yang diminta, klik pada "process to get link". Tunggu 5 detik sampai muncul tombol "Get Link". Kalau ada pop up web iklan yang terbuka, ditutup saja. Semoga sudah tidak bingung lagi. Biar lebih jelas, silahkan baca panduannya di menu Cara Download File (https://kutu-kompi.blogspot.com/p/blog-page_22.html). Mungkin downloadnya agak ribet bagi yang belum terbiasa, tapi itulah cara saya mencari sedikit tambahan rizki mas. Mohon maklum ya... :)) saya ikuti caranya hasilnya tetap tak bisa dibuka, bagaimana tolong solusinya dong

    BalasHapus
  77. Setiap link di klik, masuknya selalu ke semawur.com, ini bagaimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bingung juga klo tetap tidak bisa. mungkin browser yg dipakai mencegah muncul iklan sehingga tidak bisa di-redirect ke link download sebenarnya. saya sendiri sudah mencoba dengan browser google chrome lewat hp vivo saya dan bisa menampilkan link downmload mediafire. walaupun 3x menutup iklan yg muncul

      Hapus
  78. Saya sudah sampai di Link Google Drive, ada beberapa yg bisa langsung di-download tapi ada juga diminta Akses oleh Drive. Sudah klik Minta Akses, tapi sampai 2 hari ini ga bisa download. Gimana tuh ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba beritahu mana yang tidak bisa didownload? biar saya pindahkan hostingnya

      Hapus
    2. Serial Kungfu Boy yg awal masih bisa didownload tapi kalau sudah lanjut ke serial New Kungfu Boy dan Kungfu Boy Legenda dimintain akses sama Google Drive. Terus ada juga serial Doraemon dan Petualangan Tintin juga dimintain akses sama Google Drive. Ditunggu ya infonya ya om... Hehehe... Salam.

      Hapus
    3. Ok. Laporan diterima. Kalo gitu, Harap sabar ya. Coz pindahin file hosting lain lagi juga butuh waktu. trims

      Hapus
  79. udah nyampe di chapter 140, masih nunggu chapter 141 kapan ya??

    BalasHapus
  80. Halo bang...mohon dicek untuk Tekken Chinmi Gaiden gdrive nya minta akses..mksh

    BalasHapus
  81. Apakah masih bakal update lagi lanjutan kungfu boy extra setelah cahpter 143?

    BalasHapus
  82. Komik Kungfu Boy - Kutu-Kompi >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Komik Kungfu Boy - Kutu-Kompi >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Komik Kungfu Boy - Kutu-Kompi >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus
  83. Min, ini buat kungfu boy legend extra vol `1-17 perlu akses buat downloadnya ini gimana ya, mohon pencerahannyaa. Makasihh

    BalasHapus
  84. Gan, saya coba download kok ga bisa biaa ya?

    BalasHapus
  85. HALO, ITU TOLONG DIUPLOAD ULANG DONK, KUNGFU BOY LEGEND NYA, BANYAK FILE NYA SETELAH DIBUKA, ISI NYA GAK KOMPLIT, ADA YANG HALAMAN NYA HILANG, ADA YANG NOMOR NYA NGACAK GAK URUT.

    DICEK LAGI DONK SEBELUM UPLOAD, JANGAN MAEN UPLOAD AJA. TERUTAMA YANG UKURAN FILE NYA CUMA DIBAWAH 5 MB, BIASANYA FILE NYA ISI NYA PASTI BERANTAKAN GAK KARUAN.

    GIMANA SIH UPLOADNYA? YANG RAPI DONK.

    BalasHapus
  86. Uda ga ada lanjutannya lagi kah setelah chapter 143?

    BalasHapus
  87. chinmi versi 1 vol1 blm di combine ya gan, masih satuan?

    BalasHapus
  88. gan, kungfu boy 11 filenya 11.cbr isi nya chinmi legends

    BalasHapus
  89. kungfu boy legend chapter 55-68 link nya mati gan, mohon di perbaiki

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama