Download Novel Detektif Hardy Boys

Sama seperti novel "Trio Detektif" yang pernah saya posting, novel ini pun tidak jauh-jauh tentang sepak terjang detektif remaja dalam mengusut kasus-kasus misterius. Perbedaannya, dalam klub "Trio Detektif" tentu saja ada 3 anggota. Sedangkan Hardy Boys terdiri dari sepasang saudara dengan nama belakang Hardy. Yaitu Frank Hardy dan Joe Hardy.

Dengan ayah yang memang bekerja sebagai detektif swasta, tidak heran kalau anak-anaknya pun tertarik pada hal yang sama. Keluarga Hardy tinggal di kota Bayport, berada di Teluk Barmet. Sebuah kota kecil yang memiliki sekitar 50.000 jiwa penduduk. Disana terdapat sebuah jalan masuk yang berbentuk tapal kuda sekitar tiga mil ke daratan dari Samudra Atlantik.

Di setiap novel, Hardy boys selalu terlibat dalam petualangan yang penuh aksi menegangkan. Mereka berdua diceritakan cukup kaya hingga mampu berpergian ke lokasi-lokasi yang jauh. Mereka juga pernah melintasi Amerika Serikat dengan menggunakan sepeda motor, perahu motor, kapal es, kereta api, pesawat terbang, dan mobil mereka sendiri.

Rilis pertama kali tahun 1927 oleh Franklin W. Dixon (nama samaran), ada 8 judul novel yang bisa anda download. Antara lain:
  1. Sindikat Pencuri Mobil
  2. Komplotan Pemuja Voodo
  3. Mata-mata-di Pentagon
  4. Misteri Manusia Kera
  5. Misteri Selat Penyeludup
  6. Naga Berkepala Empat
  7. Terperangkap di Laut
  8. Misteri Jejak Zombie

Download di sini.



Referensi:Wikipedia
Namara

Hidup banyak pilihan.Sesulit apapun, pasti masih ada jalan...

4 Komentar

  1. Request komik slumdunk sama ninja hatori dong, terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. slumdunk ok. tapi ninja hatori nanti dulu. karena dari duluuuuuu sekali saya cari-cari komiknya, jgnkan yang indonesia, bahasa aslinya pun belum pernah ketemu...trims sarannya. sabar ya..

      Hapus
  2. request semua seri wolfgang ecke lengkap dong

    BalasHapus
  3. request novel STOP karangan stefan wolf bang

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama