Download Komik Dragon Ball

Dragon Ball
Judul : Dragon Ball
Pengarang : Akira Toriyama
Tahun Penerbitan : 1984-1995
Jumlah Serial : 42 Vol



Bagi pembaca yang lahir di awal 90-an, pasti masih ingat dengan cerita komik ini.Mungkin ada yang waktu SD-nya sering bermain berantem-beranteman dengan meneriakkan "KA..ME..HA..ME..HA.." atau sewaktu kecil mengoleksi kartu-kartunya.

Nah, buat anda yang ingin bernostalgia lagi, saya ingin berbagi koleksi komik ini yang terdiri dari 42 seri.

Sinopsis Singkat.

Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda genius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang tersebar di penjuru dunia yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.

Apabila seseorang berhasil mengumpulkan 7 buah Dragon Ball maka akan muncul dewa naga yang mampu mengabulkan sebuah permintaan apa saja, bahkan termasuk menghidupkan orang mati.

Dalam perjalanannya bersama Bulma mencari Dragon Ball, Goku harus berhadapan dengan banyak rintangan, salah satunya adalah dari Red Ribbon. Kelompok ini mempunyai keinginan yang sama dengan Goku dan Bulma.

Link Download.
Vol 1 Vol 11 Vol 21 Vol 31 Vol 41
Vol 2 Vol 12 Vol 22 Vol 32 Vol 42
Vol 3 Vol 13 Vol 23 Vol 33
Vol 4 Vol 14 Vol 24 Vol 34
Vol 5 Vol 15 Vol 25 Vol 35
Vol 6 Vol 16 Vol 26 Vol 36
Vol 7 Vol 17 Vol 27 Vol 37
Vol 8 Vol 18 Vol 28 Vol 38
Vol 9 Vol 19 Vol 29 Vol 39
Vol 10 Vol 20 Vol 30 Vol 40


DRAGON BALL SUPER

Cerita dari komik Dragon Ball Super bersumber dari film animasinya yaitu Dragon Ball Z: Battle of Gods yang rilis pada tahun 2013 lalu. Nah, dikisahkan bumi yang telah mengalami masa damai setelah Goku berhasil mengalahkan Bhu, kembali terancam oleh kehadiran Dewa Penghancur: Beerus.

Dewa yang paling ditakuti karena kekuatannya ini, ingin bertarung dengan Ksatria Legendaris yang disebut Super Saiya God yang ia lihat dalam sebuah ramalan.

Saat Beerus menemui Goku dan bertarung dengannya di alam Kaioo, dengan mudahnya ia mengalahkan Goku yang merubah wujud ke Super Saiya 3.

Akhirnya karena merasa Goku bukan lawan yang sepadan, Beerus pergi ke bumi untuk mencari Super Saiya God dan jika tidak ada yang mampu mengimbanginya, ia akan memusnahkan planet Bumi.

Kira-kira, siapakah yang dimaksud dengan Super Saiya God?. Bagaimana cara Goku dan kawan-kawan mengatasi Beerus?.

Kalau dirunut dari cerita terakhir di Dragon Ball Z, kisahnya sudah 10 tahun sejak kejadian Bhu dan Goten pun sudah tumbuh remaja. Tapi pada Dragon Ball Super, Goten belum banyak berubah. Berarti awal mula cerita baru beberapa bulan sejak pertarungan dengan Bhu.

Ohya, pada Dragon Ball terbitan Rajawali Grafiti, memang pernah diceritakan tentang Goku Cs bersama Ubh (anak kecil reinkarnasi dari Bhu) menghadapi musuh yang lebih kuat. Tapi saya rasa itu adalah komik yang bukan dibuat oleh Akira Toriyama karena gaya penggambaran yang terlihat berbeda.

Biar tidak makin penasaran bagaimana kelanjutan petualangan Goku dkk, silahkan anda download dan simak sendiri. Sebenarnya, masih banyak sambungannya. Sayang karena keterbatasan waktu, maka saya cicil dulu ya uploadnya.

Link Download.
DBS 01 DBS 11 DBS 21 DBS 31 DBS 41 DBS 51
DBS 02 DBS 12 DBS 22 DBS 32 DBS 42 DBS 52
DBS 03 DBS 13 DBS 23 DBS 33 DBS 43 DBS 53
DBS 04 DBS 14 DBS 24 DBS 34 DBS 44 DBS 54
DBS 05 DBS 15 DBS 25 DBS 35 DBS 45 DBS 55
DBS 06 DBS 16 DBS 26 DBS 36 DBS 46 DBS 56
DBS 07 DBS 17 DBS 27 DBS 37 DBS 47 DBS 57
DBS 08 DBS 18 DBS 28 DBS 38 DBS 48 DBS 58
DBS 09 DBS 19 DBS 29 DBS 39 DBS 49 DBS 59
DBS 10 DBS 20 DBS 30 DBS 40 DBS 50 DBS 60

DRAGON BALL ZERO

Cover DBzero

Dragon Ball Zero dibuat oleh Toyble aka Toyotaro seorang mangaka yang juga fans Dragon Ball. Ia juga yang membuat Dragon Ball Super, Dragon Ball GT (Grand Tour), Dragon Ball AF (After Future).

DB Zero berkisah tentang Radit kecil (kakak Songoku) yang mengikuti pertandingan beladiri di planet Bejita. Untuk mendownloadnya, langsung klik pada gambar covernya saja. Owya, komiknya ini belum sampai tamat saya upload. Jadi harap sabar ya.

Dragon Ball Featuring Kochikame

cover Dragon Ball Featuring Kochikame
Nah, yang ini adalah parodi cerita pendek saat Freeza yang sedang mencari Bejita di planet Namek bertemu dengan seorang polisi yang entah darimana datangnya. Dengan teks bahasa Indonesia ala-ala kaskuser, dijamin bakal membuat anda terhibur. Klik pada gambar untuk download.

Dragon Ball Multiverse

Cover DB Multiverse

DB Multiverse bercerita tentang pertandingan dimana Goku dan kawan-kawan menghadapi lawan yang bukan berasal dari galaksi lain saja, namun dari masa lalu dan masa depan dan dunia paralel juga. Jadi mirip seperti DB originalnya, bisa saja Trunks bertemu dengan beberapa Trunks dari dimensi yang lain. Yah, jangan diambil pusing deh bacanya.

Link Download.
Dragon Ball Multiverse 1-3
Dragon Ball Multiverse 4-7
DRAGON BALL AF (After Future)

After Future bukan merupakan versi resmi dari Dragon Ball. Tapi buatan mangaka penggemar komik Dragon Ball itu sendiri. Terdapat dua versi cerita pada seri After Future ini, yaitu Toyble dan Young Jiji. Dalam versi Toyble, muncul musuh baru bernama Xicor yang diceritakan merupakan anak Goku dengan ibu Freeza??? (sebenarnya hasil kloningan dari Goku).

Sedangkan pada Young Jiji, musuh yang muncul adalah Ize yang adalah keturunan Freeza yang sengaja dibekukan sehingga memiliki kedkuatan lebih besar dari Freeza. Meski bukan versi resmi Dragon Ball, menarik juga untuk mengikuti bagaimana perkembangan perubahan kekuatan para bangsa Saiya dalam menghadapi musuh-musuh yang lebih kuat dari Bhu sekalipun.

Toyble Version
Namara

Hidup banyak pilihan.Sesulit apapun, pasti masih ada jalan...

16 Komentar

  1. pass apa ya?. perlu diketahui, bahwa semua file yang saya upload tidak pernah saya beri password.

    BalasHapus
  2. terima kasih banget ya untuk seri2 DragonBall ini Namara JB

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. baik. nanti akan saya pindahkan dulu file hostingnya.

      Hapus
  4. Yg komen aneh2 gabisa download dll kemungkinan milenial bolot yg gaptek ga cerdas menyelam di dunia maya, semangat upload koleksi jadulnya bro... Klo ada upload komik eropa jadul lainnya

    BalasHapus
  5. DB Super no. 35 tidak bisa dibuka linknya

    BalasHapus
  6. Please DBS no.35 linknya gak bisa dibuka

    BalasHapus
  7. maaf kok ga bisa di download lagi yaa. tombol download yg sebenarmya ga muncul lagi. pdhl bulan lalu masih nongol di bagian bawah halaman yg di klik

    BalasHapus
  8. Maaf, Mas. Apakah bisa diperbaiki lagi link-nya? Untuk sebagian besar link ebook yang saya coba tidak bisa memunculkan link download yang sebenarnya. Terima kasih.

    BalasHapus
  9. toyble blm pernah baca..tp ngk bisa didownload..link nya hilang

    BalasHapus
  10. DB 1 - 42 mediafirenya error, link downloadnya tdk ada. Mohon perbaiki bang

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama