Download Gratis Komik Crayon Sinchan

Cover Sinchan


Dua hari yang lalu saya sempat menonton berita di tv tentang suatu sekte aliran sesat di daerah Banten Jabar. Saat pertama mendengar, kuping saya rasanya tergelitik dan hati jadi terkikik-kikik karena nama sekte tersebut langsung mengingatkan saya pada komik ini. Bisa jadi juga sang pendiri aliran sesat suka membaca komik Sinchan.

Ya, nama sekte tersebut adalah Kerajaan U*ur-U*ur yang kalau di komik Sinchan seingat saya memang pernah ada ceritanya Sinchan diculik ke Kerajaan itu.

Nah, mumpung masih ingat, saya sharing saja komiknya. Maaf kalau ada vol. yang lompat-lompat. Maklumlah, namanya juga intip dari blog tetangga.


Kalau masih masa sekolah, rasanya komik apa saja fine-fine saja dibaca. Dulu saya sering membaca komik ini di waktu santai dan juga bersama teman.

Meski memang jika dipikir-pikir kelakuan Sinchan tidak pantas untuk bocah 5 tahun dan jika memang ada Sinchan di kehidupan nyata, pasti akan sering mendapat cibiran dan dijauhi orang-orang.

Bayangkan, jika anak laki-laki anda suka menggoda wanita dewasa dan sering membantah ibunya. Wah, pasti kita sebagai ortu bakal nyesek bin empet meladeninya. Tapi, karena ini hanyalah komik (untungnya), kita biarkan saja anak kita menikmati membacanya. Dengan catatan, sambil dijelaskan lho ya.

Sinopsis Singkat.
Sinchan adalah serial manga karya Yoshito Usui yang di terbitkan pertama kali pada tahun 1990. Di Indonesia, pertama kali kartunnya ditayangkan di RCTI pada tahun 2000.

Tokoh utama cerita ini adalah seorang bocah berusia lima tahun yang sering membuat ulah, dan membuat repot semua orang disekitarnya. Ditemani oleh ibu, bapak, adik dan juga teman-teman tk-nya, banyak cerita lucu yang mewarnai harinya. Yah, seperti crayon.

Link Download.
1 11 21 37
2 12 23 38
3 13 24 39
4 14 25 40
5 15 26
6 16 27
7 17 29
8 18 30
9 19 35
10 20 36

Di bawah ini saya sertakan juga soundtrack asli Sinchan.

Referensi:
mykomics.blogspot.com

Wikipedia
Namara

Hidup banyak pilihan.Sesulit apapun, pasti masih ada jalan...

4 Komentar

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama