Download Komik Kungfu Komang

Kungfu Komang

Judul : Kungfu Komang
Pengarang : In Seo Park (cerita) dan Sang Choi (gambar)
Tahun Penerbitan : 1999
Jumlah Serial : 39 Vol

Dulu saat kuliah, pertama kali baca komik ini karena disuruh untuk minjam ke rental buku oleh kawan. Terus kita baca bersama di kosnya dan dari sana saya malah ketagihan menyewa. Tiap saya mengembalikan komik ini, saya pinjam lagi seri berikutnya. Karena jujur saja, membacanya enggak perlu mikir dan menghibur banget. Setiap halamannya berhasil bikin saya ketawa dan cengar-cengir sendiri.

Dalam komik ini banyak adegan lucu yang bahkan tak pernah terbayangkan oleh saya, kok bisa begitu ya. Misalnya, si penulis cerita bisa dengan santainya masuk jadi tokoh figuran dalam cerita, atau menjadi narator cerita.

Atau saat ada yang berfikir, lalu tokoh yang lain bisa melihat atau menghapus apa yang dipikirkan lewat balon pikirannya. Kadang-kadang malah terasa seperti meniru dari komik lain, Dragon Ball contohnya. Misalnya saat bertarung ada energi ki yang memancar, atau jurus tenaga dalam yang keluar dari tangan.

Bagi anda yang ingin membacanya, saya tidak bertanggung-jawab jika saat anda membaca di keramaian orang, anda dikira gila karena tertawa-tawa sendiri. hihi..

Sinopsis Singkat.
Kungfu Komang adalah komik (istilah Koreanya: manhwa) yang mengisahkan tentang kehidupan perguruan kecil yang dipimpin oleh Mulbuldosa. Murid pertamanya adalah Komang, yang menjadi tokoh utama.

Sedangkan murid yang lain adalah Ninjaring, Gwedopang dan Mekanin. Tinggal juga bersama mereka Kongja, yang merupakan keponakan Raja Neraka. Dalam kesehariannya, selalu terjadi hal-hal lucu dan konyol yang mewarnai kehidupan mereka.

Link Download.
Vol 1-5
Vol 6-10
Vol 11-15
Vol 16-20
Vol 21-25
Vol 26-30
Vol 31-35
Vol 36-39

Referensi:
rivvei.blogspot.com
sharekomik.blogspot.com
Wikipedia
Namara

Hidup banyak pilihan.Sesulit apapun, pasti masih ada jalan...

17 Komentar

  1. Thanks gan ane lagi nyari juga yang ini

    BalasHapus
  2. Sama-sama. Rupanya anda suka komik yang lucu-lucu ya. Silahkan saja request. Siapa tahu bisa saya carikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bro link nomor 37 isinya nomor 27. Mohon Reupload ya broo. Makasih sharingnyaa

      Hapus
  3. Makasih bro, nostalgia komik favorit nih
    Btw request Offside dong, nyari kemana2 ga ketemu juga tuh komik

    BalasHapus
  4. Bro link nomor 37 isinya nomor 27. Mohon Reupload ya broo. Makasih sharingnyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah diperbaiki. trims juga pemberitahuannya :)

      Hapus
  5. Gan ada komik Pengantin Demos gk?
    Gw nyari" gk ketemu

    BalasHapus
  6. nah luh. saya juga baru denger. Umumnya komik dan ebook yang saya upload adalah bacaan jadul yang pernah saya baca, pernah tahu dan dengar saat masa anak-anak dan remaja..Tapi it's ok. Bisa sebagai bahan masukan saya untuk posting berikutnya. Tunggu saja yah :)

    BalasHapus
  7. Bang saya mau download tpi harus minta ijin akses.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok...harap sabar y. nanti akan saya ganti hosting filenya

      Hapus
  8. Bang, boleh request komik Marvel atau DC gak?
    Terima kasih

    BalasHapus
  9. Ya Allah makasih banyak bang, ini dulu ane baca pas masih SD. Sekarang udh umur 24 wkwk. Dulu cuman punya yg vol 8 kocak betul dah nih komik.

    BalasHapus
  10. Boleh tolong direupload bro. Link nya udah pada ga bisa.

    BalasHapus
  11. Halo bang..link nya gk bisa di akses..mohon di cek

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama