Download Komik City Hunter Lengkap

Cover City Hunter

Judul :City Hunter
Pengarang :Tsukasa Hojo
Tahun Penerbitan : 1985
Jumlah Seri : 33

Jujur waktu tertarik baca komik ini adalah saat membalik-balik halamannya di suatu lapak buku bekas, saya melihat ada gambar-gambar yang bisa dibilang agak vulgar walau tidak terlalu. Meskipun begitu, tetap saja mengundang rasa penasaran.

Awalnya mau beli, ada rasa deg-degan juga. Boleh beli atau tidak. Soalnya saya masih kelas 2 SMP mungkin. Masih polos-polosnya. Maklum, komik ini kadar porno-nya lumayan kental untuk generasi saat itu. Singkat cerita, akhirnya lolos juga saya beli (namanya pedagang, cuma tahu untung saja). Sampai di rumah pun saya baca sambil sembunyi-sembunyi. Takut ketahuan orang rumah sudah beli komik dewasa. Haha...

Tapi sebenarnya kisahnya juga lumayan lucu kok. Terutama berhubungan dengan sifat tokoh utamanya yang playboy. Misalnya dalam beberapa adegan, Kaori tidak segan-segan menghajar Ryo dengan palu super besar kalau sifat genit Ryo muncul pada wanita lain. Pembaca juga disuguhkan dengan kisah percintaan mereka yang tumbuh secara perlahan.

Sinopsis
City Hunter berkisah tentang Ryo Saeba, seorang mantan tentara bayaran yang mata keranjang tulen. Ia tinggal bersama Kaori, adik dari Makimura. Makimura adalah partner Ryo yang telah meninggal. Berdua, Ryo dan Kaori maksud saya, mereka menerima kasus-kasus kejahatan yang diberikan oleh klien mereka yang biasanya adalah wanita-wanita cantik.

Ohya, ada juga temannya yang bernama Si Botak, mantan pembunuh bertubuh besar yang sering terlibat dengan membawa senjata-senjata besar termasuk bazooka. Lucunya, Si Botak ini takut setengah mati dengan kucing.

Link Download.
CH Vol 1 CH Vol 11 CH Vol 21 CH Vol 31
CH Vol 2 CH Vol 12 CH Vol 22 CH Vol 32
CH Vol 3 CH Vol 13 CH Vol 23 CH Vol 33
CH Vol 4 CH Vol 14 CH Vol 24
CH Vol 5 CH Vol 15 CH Vol 25
CH Vol 6 CH Vol 16 CH Vol 26
CH Vol 7 CH Vol 17 CH Vol 27
CH Vol 8 CH Vol 18 CH Vol 28
CH Vol 9 CH Vol 19 CH Vol 29
CH Vol 10 CH Vol 20 CH Vol 30

Referensi:
yogie-wijaya.blogspot.com
linkzuniverse.000webhostapp.com
Wikipedia
Namara

Hidup banyak pilihan.Sesulit apapun, pasti masih ada jalan...

1 Komentar

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama