Download Komik Humor Rumah Sakit

Cover HRS


Sama seperti komik Bur yang pernah saya posting, saya hanya bisa mendapatkan informasi seadanya melalui halaman pembuka komik.

Komik ini mengangkat sisi jenaka dan konyol dari dunia medis dan kedokteran. Salah satu kisah yang paling saya ingat dan membuat saya cengar-cengir sendiri adalah, saat seorang dokter yang nyeleneh bercakap-cakap dengan rekannya dari rumah sakit lain.

Ia menyamakan rumah sakitnya seperti sebuah bisnis. Dimana jika seorang pasien telah sembuh, maka pasien tersebut pasti akan kembali lagi setelah menerima tagihan pengobatannya. Hahaha..Jadi, kasihan pasiennya. Hanya bolak-balik rumah sakit saja dong.

Untuk berbagi keceriaan, langsung saja anda download komiknya di bawah ini.

Link Download.
  1. Super Suntik
  2. Kisah Perawat Jenaka
  3. Emansipasi Dokter Wanita
  4. Salah Obat
  5. Pesta Perban
Namara

Hidup banyak pilihan.Sesulit apapun, pasti masih ada jalan...

3 Komentar

  1. Makasih om, saya jadi bisa melengkapi koleksi ebook saya

    BalasHapus
  2. sama-sama. Tapi kalau koleksi anda lebih lengkap dari saya, tolong sharing juga

    BalasHapus
  3. om... tambahin donk komik eropanya... kayak pierre tombal, cedric, gaston... sumpah susah bener nyari pdf komik2 ini... :'(

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama