Download Photoshop Cs2 Gratis Full Version Tanpa Crack dan Keygen

Assalamualaikum pembaca. Selamat sore. Kali ini, saya punya mainan baru. Sebenarnya mainan lama sih. Tapi dulu karena sempat terhapus akhirnya iseng mencari lagi dan ketemulah deh. Apalagi kalau bukan Photoshop CS2 yang akan jadi bahasan kita hari ini.

Singkat kata singkat cerita, sambilan menunggu tamu yang datang, entah kenapa saya ingin melihat dan mencoba lagi versi Cs2 ini. Karena dulu, saya mengenal Photoshop ya memang dari versi ini. Lama saya pakai pula dari awal kuliah sampai bekerja beberapa tahun pada biro advertising. Jadi ya tiba-tiba timbul lagi kangennya.

Awalnya mencari file setup-nya saja masih banyak kok tersedia. Hanya saja keygen-nya yang susah. Karena seingat saya, ada keygen khususnya. Setelah mencari kesana-kemari, trial dan error, ketemulah saya kabar gembira.

Karena CS2 ini sudah tidak di-support lagi oleh Adobe, jadi tidak perlu aktivasi lagi untuk menjadikannya full version. Tapi hanya memerlukan serial number yang valid saja.

Dan ternyata, setelah saya coba, wow...langsung terbukti. Tidak ada pertanyaan aktivasi lagi setelah install saat program dibuka. (mirip iklan dagang obat...). Ok. Daripada berlama-lama,  langsung saja download programnya di bawah ini.

Download Photoshop CS2 (339 Mb)

Download Update Photoshop CS2 (11 Mb)

Kalau sudah kalian download, cara installnya adalah:
  1. Silahkan extrak dulu photoshop CS2-nya atau langsung double click juga terserah.
    Tampilan Awal

    Saat membuka file-nya, tidak perlu menutup anti virus atau mendisable internet. Akan ditanyakan dimana mau ditaruh file-file setup-nya. Default-nya adalah di C. Next
  2. Tunggu beberapa saat sampai terbuka jendela setup-nya. Next
    Setup Cs2

  3. Masuk ke halaman perjanjian.
    EULA

    Boleh dibaca tapi sebaiknya tidak. Pilih Accept.
  4. Sekarang masuk ke bagian yang penting.
    Memasukkan Serial Number

    • Kolom User Name terisi otomatis sesuai dengan nama komputer.
    • Kolom Organization sifatnya opsional. Boleh diisi atau tidak.
    • Isikan deretan angka keramat 1045-1412-5685-1654-6343-1431 pada bagian Serial Number.
    • Next
  5. Next lagi untuk pertanyaan dimana di install.
  6. Next (terus) untuk pertanyaan file format apa saja yang akan ditangani.
  7. Klik Install deh (akhirnya). Dan tunggu beberapa rehat sampai muncul jendela Completed.

    Finishing Setup

    Uncentang Show Readme File dan Finish.
Selamat. Anda telah mempunyai Photoshop CS2 dalam komputer anda. Untuk info, saya meng-install pada Windows 10 dan tidak terlihat tanda-tanda ketidakpastian. Halah...Maksudnya versi CS2 ini masih saya rasakan lancar jaya di komputer Windows 10. Semula, saya menggunakan CS3. Jadi downgrade dong. Yah, demi bisa nostalgia lagi.

Saat buka programnya. Loh, kok ada muncul jendela Registration. Katanya dah full version?. Tenang dulu kawan-kawan. Tidak perlu resah dan bimbang. pilih saja Do Not Register.
Jendela Registrasi

Lalu muncul lagi jendela Adobe Updater. Uncentang saja pilihan Automatically Check Update bla...bla...bla...karena CS2 kan sudah tidak di-support Adobe lagi.
Seting Update

Setelahnya, anda akan dihadapkan pada jendela Photoshop CS2 yang legendaris. Nah, untuk membuktikan apakah sudah full version atau belum, coba klik menu Help. Pastinya pilihan Activate sudah tidak aktif lagi.
Menu Help

Memang apa sih kelebihannya?. Kok sampe rela downgrade segala?. Yah, selain utamanya karena faktor kangen, yang pasti versi ini masih lebih ringan dibanding versi-versi diatasnya. Untuk keperluan editing foto, semuanya menurut saya sudah tercukupi sekali kok. Lagipula masih berjalan lancar pada Windows 10 (padahal rilis awalnya pada Mei 2005).
Jadi selagi masih bisa, why not?...
Namara

Hidup banyak pilihan.Sesulit apapun, pasti masih ada jalan...

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama