Download Komik Si Bob Napi Badung

Cover bob napi


Judul :Si Bob Napi Badung
Pengarang :Paul Deliège & Maurice Rosy.
Tahun Penerbitan : 1961-1997

Lagi-lagi komik Eropa. Gara-gara tempo hari berkeliling ke berbagai blog mencari komik Steven Sterk, secara tidak sengaja menemukan lagi komik yang semasa kecil dulu pernah saya baca salah satu edisinya. Biarpun cuma satu, tapi yah lumayan masih ada kesannya.

Komik ini bercerita tentang usaha-usaha lucu dan konyol pelarian Bob dari penjara Inzepoket yang selalu berakhir dengan kegagalan. Alasan Bob masuk penjara pun bisa dibilang nyeleneh. Yaitu hanya karena mencuri sepeda seorang hakim yang akhirnya menjatuhkan hukuman 20 tahun penjara padanya. Kasihan yah. Pantas saja Bob berkali-kali ingin kabur.

Komik ini berasal dari Belgia dengan bahasa Prancis. Hasil karya Paul Deliège dan Maurice Rosy. Judul aslinya adalah Bobo (tidak ada hubungan saudara dengan Bobo si kelinci). Di Indonesia, diterbitkan oleh Misurind sekitar tahun 1988.

Untuk penggemar komik, tidak ada ruginya menjadikan komik ini sebagai salah satu koleksi ebook kalian. Karena menurut saya level kelucuannya hampir setingkat dengan Agent 212. Jadi seandainya jika anda yang biasanya membaca Agent 212 akan tertawa terpingkal-pingkal, begitu beralih ke Bob Napi Badung, setidaknya anda masih bisa tertawa-tawa kecil (seperti keh...keh...keh atau hihihi).

Link Download
1. Berlagak Gila
2. Kabur Yuk
3. Ke Bulan
4. Manusia Peluru
5. Profesional
6....Burungnya
7. Penjara_Mewah
8. Pendaki_Amatir
9. Sukarelawan

Referensi:
Wikipedia
yogie-wijaya.blogspot.com
anarkidiri.wordpress.com
komikmanhwa.blogspot.com
Namara

Hidup banyak pilihan.Sesulit apapun, pasti masih ada jalan...

3 Komentar

  1. gan yang hop gusrak, link mediafire nya cumen generate repair mulu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok. Saya juga binugng kenapa dia begitu. Link sementara saya hapus dulu. Sampai file pengganti bisa saya dapat lagi. (lupa taruh dimana...)

      trims bahamut

      Hapus
  2. link 8 yang pendaki amatir ketimpa dengan yang sukarelawan ya?

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama