Download Komik Steven Sterk

Cover Steven Sterk


Judul :Steven Sterk
Pengarang :Peyo
Tahun Penerbitan : 1962

Steven Sterk adalah gambaran Samson di abad ke-20 menurut saya. Hanya tentu saja masih berwujud anak-anak. Kalau Samson akan hilang kekuatannya bila rambutnya dipotong, begitu juga Steven Sterk jika terkena pilek. Maka dia hanyalah anak kecil pada umumnya. Biasanya ia terlibat petualangan bersama temannya, Pak Pijpers seorang supir taksi (meski tidak selalu).

Komik ini terbit perdana tahun 1962 di Belgia, nama aslinya adalah Benoît Brisefer. Untuk versi bahasa Inggris, selain memakai judul Benoît Brisefer, juga dipergunakan judul Steven Strong. Terjemahan bahasa Indonesia mengambil nama dari edisi bahasa Belanda. Di Indonesia buku ini pernah diterbitkan oleh Aya Media Pustaka.

Nah, untuk edisi Indonesia, ada 8 judul yang terbit. Tapi sudah cari kemana-mana, blog tetangga yang lain pun sama saja kurang satu judul. Yaitu "Kembalinya Nyonya Adolphine".
Bagi yang merasa punya, dimohon sharingnya ya.

Link Download
1. 12 Pekerjaan Steven Sterk
2. Boneka Vodoo
3. Lady Adel Fine
4. Nyonya Adolphine
5. Paman Pones
6. Sirkus Bodoni
7. Taxi-Taxi Merah

Referensi:
Wikipedia
Namara

Hidup banyak pilihan.Sesulit apapun, pasti masih ada jalan...

7 Komentar

  1. Makasih brooo link masih idup semua. Komik semasa kecil hehe

    BalasHapus
  2. Btw lengkap juga koleksimu betul2 mangstab pokoknya

    BalasHapus
  3. Terima kasih ,, sdh mengingatkanku akan karater di komik ini masa kecil/SD ,, dulu hanya bisa liat aja ni komik ,, nggak bisa beli d salah satu toko d Malang .. kangen dgn aroma kertasnya yg khas 😊🙏 ...
    Tahun brapa komik ini terbit ?? ...

    BalasHapus
  4. Dody YW .. Jd terharu ,, melihat si Baret hitam 34 thn yg lalu 🥺 ...

    Ramadhan S -Jogja-

    BalasHapus
  5. .. Jd terharu ,, melihat si Baret hitam 34 thn yg lalu 🥺 ...

    BalasHapus
  6. kok lebih cenderung jadi link palsu sekarang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan link palsu. tapi saat pertama kali klik, kamu akan diarahkan ke situs iklan. Saat klik link download, kan diminta cheklist kamu robot bukan sih :). Setelah chek, muncul tombol "Get Link". Sangat disarankan kamu buka di tab baru pada browser. Kalo terbuka iklan, tinggal tutup tab iklan itu. Lalu klik lagi tombol Get Link. Maka akan diarahkan ke situs download-nya. Moga paham ya...

      Hapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama