Download Adobe Cs3 Package dan Photoshop Extended

Photoshop Cs3

Produk Adobe adalah yang paling banyak saya pakai di komputer. Utamanya adalah Photoshop, Illustrator, Premiere, After Effects, Flash dan Director. Dua yang terakhir saya pelajari karena awalnya saya ingin membandingkan mana yang lebih bagus tapi juga lebih mudah penggunaannya. Daftar program yang tersedia di Adobe Cs3 Package ini adalah:
  1. Adobe Photoshop
  2. Adobe Acrobat
  3. Adobe Illustrator
  4. Adobe Indesign
  5. Adobe Flash
  6. Adobe Fireworks
  7. Adobe Dreamweaver
Sedangkan Photoshop Cs3 Extended adalah versi yang dirilis tidak lama setelah versi yang standar. Jadi tentunya ada pembaruan plugin dan fitur tertentu (Meskipun saya rasa tidak terlalu banyak bedanya).

Hmm, jadul banget..Cs3 kan versi tahun 2007. Lama banget. Dah kuno..
Mungkin ada yang beranggapan seperti ini diantara pembaca. Tapi percayalah. Software itu hanyalah sebuah alat. Bagus atau tidak bagusnya suatu karya yang dibuat dengan program itu kan tergantung dari faktor pemakainya. Apakah dia menguasai software tersebut, atau punya imajinasi dan kreativitas yang mumpuni.
"Kalau semua hal tersebut tidak dimiliki oleh pengguna, rasanya meski memakai versi paling baru, hasilnya akan biasa-biasa saja."

Lagipula jika dibandingkan dengan versi Cs yang terakhir yaitu Cs6 yang rilis tahun 2012, Cs3 lebih cepat diinstal. Sedangkan Cs6 hampir 30 menit. Meskipun banyak pengembangannya, tapi ada beberapa efek yang semula ada di Cs3 tapi di Cs6 dihilangkan.

Ok. Langsung saja silahkan didownload untuk yang ingin mencoba. Semuanya masih bisa diinstal kok untuk di Windows 10 sekalipun. File yang saya upload berformat .rar dan .iso. Yang .iso bisa juga dibuka dengan winrar. Nanti saat akan meng-install, matikan dulu antivirusnya (terutama Windows Defender). Karena crack program akan terdetect sebagai virus. Untuk panduan lengkap cara instalnya, ada didalam file masing-masing.
Referensi:
fafazyx.wordpress.com
Namara

Hidup banyak pilihan.Sesulit apapun, pasti masih ada jalan...

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama