Download Gratis Komik Boy Action 2

Cover komik BA 2

Judul :Boy Action II (Asita no Joe)
Pengarang & Gambar :Asao Takamori/Tetsuya Chiba
Tahun Penerbitan : 1996
Jumlah Seri : 25

Meski ada embel-embel "II", tapi cerita dalam komik ini tidak ada hubungannya dengan Boy Action yang pertama. Kali ini, latar belakang ceritanya tentang olahraga tinju. Membaca komik ini, seperti kamu membaca tokoh yang mirip "Rocky Balboa". Film tentang petinju underground yang malah menjadi juara dunia. Sudah dipukul habis-habisan sampai jatuh, terus bangkit dan membalas tinju lawan tanpa kehilangan semangat. Asli!. Ini komik bagus banget ceritanya. Apalagi penggambarannya lebih terlihat nyata seperti komik Kenji. Meski dulu sempat baca entah nomor ke berapa. Dari satu buku saja sudah ketahuan komik ini memang menarik.

Ceritanya bermula saat tokoh utama bernama Joe Yabuki datang ke suatu daerah baru baginya di Tokyo. Tanpa sengaja ia menginjak seseorang yang dikiranya gelandangan. Dia adalah Danpei Tange. Orang yang kelak akan menjadi pelatih tinju Joe. Danpei Tange marah dan mereka berduapun berkelahi. Setelah duel yang dimenangkan dengan mudah oleh Joe, Danpei Tange yang kagum dengan kelihaian Joe mengajaknya bergabung untuk berlatih tinju.

Awalnya Joe yang tidak perduli, mau menjadi murid Tange hanya semata-mata agar Tange mau memenuhi kebutuhan hidupnya. Macam-macam ulahnya sampai-sampai ia mengangkat dirinya sendiri sebagai bos bagi anak-anak nakal daerah itu. Hingga akhirnya Joe harus dikirim ke penjara anak akibat perbuatannya mencuri dan menipu.

Joe baru mau bersungguh-sungguh berlatih tinju demi mengalahkan Rikishi. Seorang napi petinju yang mengalahkannya dengan telak di penjara anak-anak. Namun perjuangan Joe tidak mudah untuk bisa bertanding ulang dengan Rikishi.

Link Download
BA2 Vol 1 BA2 Vol 14
BA2 Vol 2 BA2 Vol 15
BA2 Vol 4 BA2 Vol 17
BA2 Vol 5 BA2 Vol 18
BA2 Vol 7 BA2 Vol 19
BA2 Vol 8 BA2 Vol 20
BA2 Vol 9 BA2 Vol 21
BA2 Vol 10 BA2 Vol 22
BA2 Vol 11 BA2 Vol 24
BA2 Vol 12 BA2 Vol 25

Referensi:
dqreviewkomik.blogspot.com
Namara

Hidup banyak pilihan.Sesulit apapun, pasti masih ada jalan...

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama