Download Gratis Windows 10 AIO (All in One) 64bit


Halo saudara-saudari dimanapun anda berada. Tidak terasa lama sudah blog ini saya biarkan vakum. Maklum, karena urusan ini itu di kehidupan nyata juga keluarga membuat saya agak melupakan si kutu kompi. Sebelumnya, selamat berpuasa kepada saudara-saudaraku semuslim. Semoga puasa kita tahun ini dapat lebih membawa kita kepada pendewasaan diri dan keteguhan iman. Aminnn....


Karena pernah saya memposting Installer Windows 7 (baca: Download Windows 7 AIO 64bit ), tidak afdol dong kalau Windows 10 tidak diajak. Nah, baru kali inilah saya posting installer Windows 10 yang saya punya. Saran saya, siapkan saja kacang goreng dan secangkir kopi jika kalian ingin mendownload W 10 ini. Hehehe...

Tapi kan memang sepadan loh dengan hasilnya. Karena jika sudah kalian download, tinggal burning di DVD, atau copy-kan ke flashdisk (baca artikel Cara Mudah Membuat Bootable Flashdisk Dengan Diskpart). Dan kalian bisa meng-install kapan saja. Selamat mendownload :>

Download Windows 10 64bit

Namara

Hidup banyak pilihan.Sesulit apapun, pasti masih ada jalan...

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama